Ibrahim Kaligrafi

Kenali Harga Kaligrafi Masjid Murah dan Berkualitas

Apakah Anda ingin membeli kaligrafi buat masjid dengan harga yang murah ?

Harga kaligrafi masjid yang dijual dengan harga murah namun mempunyai kualitas yang bagus pasti akan menjadi incaran para pengguna jasa kaligrafi. Namun sangat jarang kita jumpai untuk saat ini, karena berhubungan dengan seni. Simak berikut beberapa hal untuk mengetahui harga jasa kaligrafi masjid.

Harga jual kaligrafi masjid ditentukan dari beberapa unsur yang menjadi dasar-dasar pokok yaitu :

  • Jenis Khat
  • bahan
  • motif
  • lokasi

Beberapa hal yang mempengaruhi untuk menetukan harga jasa kaligrafi, diantaranya :

Kami punya alternatif jika anda ingin menggunakan jasa team ibrahim kaligrafi tapi dengan harga rendah! Tenang saja, semua bisa di atasi tanpa mengurangi kualitas kerja. Kami ahlinya pada pengerjaan kaligrafi masjid, mushola, kantor, rumah, dll dengan mengkolaburasikan berbagai ornamentasi dan olahan cat acrylic emultion di perkuat lagi dengan coating agar warna tetap tahan terhadap cuaca yang mana hasilnya akan memanjakan mata kita untuk selalu menikmati hasilnya.

Size / ukuran meter lari jasa penulisan dan dekorasi pada dinding masjid, hitungannya permeter lari, 100 cm X tinggi maksimal 60 cm (harga menyesuaikan tingkat kerumitan), ornament yang sederhana dan yang rumit sangat jelas berbeda dalam pengerjaannya dan tingkat kerumitan pada saat mengerjakannya, semakin rumit bentuk ornament maka semakin memakan waktu dalam pengerjaannya, maka dari itu harga bisa di lihat dari tingkat kerumitan ornamentasi / hiasan yang di inginkan nanti.

Kemudian untuk harga kaligrafi pada bagian mihrab masjid / tempat pengimaman hitungannya bukan meter lari tapi permeter persegi 100 cm x 100 cm, (harga menyesuaikan tingkat kerumitan), untuk model ornamentasi yang biasa akan mempermudah pengerjaan dan tidak memakan waktu yang lama maka harga pun bisa lebih murah pastinya, di bandingkan dengan ornamentasi yang rumit akan sangat memakan waktu yang lama dan tingkat kerumitannya juga pasti berbeda dari ornamen biasa.

PERLU DI HIMBAU

Biaya dekorasi kaligrafi ini sudah termasuk biaya pengerjaan, peralatan, transportasi, dll. Kecuali pengadaan stegger/ scaffolding/ konstruksi merupakan tanggung jawab dari pihak masjid atau mushola (bukan tangung jawab kami).

Jika di perlukan survey terlebih dahulu, kami siap berangkat ke lokasi dengan biaya survey di bebankan kepada konsumen. (Biaya survey tergantung dimana lokasi masjid tersebut).

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaannya yang anda berikan kepada kami Ibrahim Kaligrafi, Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas dan bekerjasama dengan Anda. Doakan kami selalu agar senantiasa Allah berikan kesehatan dan keberkahan agar kami bisa terus berkarya dan syiar seni islami ini dengan tulisan dan karya kami. amiiin.,

Semoga Allah selalu memudahkan dan meridhoi Kita semua.

assalamualaikum. wr. wb.

admin

admin

Leave a Replay

About US

Ibrahim caligrapgy merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa kalgrafi islam untuk menciptakan tempat dengan nuansa islami

Recent Posts

Follow Us

Weekly Tutorial